Senin, 27 September 2010

Kebun Teh Wonosari

Hari ini libur tetapi di kalender angkanya tidak bewarna merah
. Mantan Statiesco alias, disebut mantan karena sekarang kita sudah kelas XI. Melakukan perjalanan menuju kebun the wonosari di lawang, 8 orang pria (tahu,aslam,dani,bagus,yudha,naf,bagus,fauzi) mengendarai sepeda dan 9 orang perempuan cantik imut-imut seperti bayi baru lahir dari perut seorang ibu hamil (aku,merita,nia,yasmin,anzala,fia,nurul,eva,lia) naik angkot.  17 orang berangkat dari Malang pukul 08.30 dan tiba di wonosari pukul 10.30. Sesampainya di kebun teh, kita pun langsung naik keatas. Sesampainya di puncak kami meronta-ronta kelaparan dan kehausan. Karena tak ada seorangpun yang menyiapkan bekal sebelumnya. Dan buah yang kami beli sudah habis saat di bawah tadi. Tetapi lama-kelamaan rasa lapar itu hilang setelah di hibur dengan berfoto-foto.
Setelah dirasa hari cukup sore, kamipun turun dan membeli makanan di warung sekitar. Dan kami melanjutkan dengan beribadah sholat duhur. Setelah sholat kami pulang pada pukul 15.00. di tengah perjalanan pulang teman kita mengabari bahwa ada dua orang di antara kita yang mengalami kecelakaan, yaitu tahu dan bagus.  Kami pun meminta sopir angkot untuk pergi ke tempat kejadian. Tetapi karena kita salah jalur dan tidak bias kembali, kamipun di oper ke bus sekolah. Dari bus tersebut kami turun menuju angkot kosong dan pergi ketempat kejadian perkara. Disana kitabertemu kedua korban yang sedang asyik menikmati kriuknya kerupuk. Dan dengan wajah melas mereka berdua naik ke angkot kita. Di dalam angkot mereka menceritakan kejadian yang mereka alami.  Setelah satu jam perjalan, kamipun tiba di kota Malang. Walaupun kita kelaparan,kesusahan, tetapi acara hari ini sangat berkesan. Dan tak kan pernah terlupakan. Satu lagi pelajaran berharga yang dapat kita petik, jika anda merasa sedikit kurus janganlah sekali-kali membonceng orang yang 2 kali lipat lebih besar daripada kita.
Maaf sebelumnya jika ada yang tersinggung, ini semata-mata hanyalah sebatas cerita. Dan tidak ada maksut apa-apa didalamnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar