Minggu, 24 Oktober 2010

Taman Hutan Raya R.Soeryo (CANGAR)

Sabtu 24 juli 2010, seperti biasa aku,bila dan bahja merefresh otak. Apalagi kalo gak mbolang. Sebelumnya aku bilang ke ortu kalo mau pulang jam 13.00 , dan aku berangkat dari rumah pukul 10.00, karena pada waktu itu hari libur.seperti biasa sebelum pergi kita mampir ke rumahnya bila.
Rencana awal kita Cuma pergi ke museum satwa depan BNS , ya gak di depannya pas se. BNS adalang singkatan dari Batu Night Spectacular bukan bukan nama sebuah Bank. Jadi jangan sampai tertipu oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Ingat itu baik-baik.


Tapi kita gk masuk ke museumnya, Cuma foto-foto di depan museum. MaleZt beUdH mAsuGh kee DalEm, OrAng Gwe GugH pUnya DuitH ( maaf jika ada yg tersinggung dengan bahasa saya yang sang tidak enak di dengar oleh telinga). Setelah puas berfoto-foto , kami melanjutkan perjalan menuju suatu tempat yang namanya kebun bunga mawar.
Sesampainya di kebun bunga tersebut ternyata hasilnya sangat mengharukan. Kita tidak dapat berfoto-foto ria dikarenakan banyaknya petani yang bekerja ditempat tersebut. Alhasil kamipun  memutuskan untuk naik terus ke puncak. Tak disangka, setelah menempuh jalan yang cukup jauh, di tambah tikungan tajam, dan yang paling menantang adalah hawa dingin kurang lebihnya di bawah 20 derajal farenheit. Sampailah kami di sebuah tempat yang bernama Taman Hutan Raya R.Suryo atau kata orang jawa biasa menyebutnya dengan CANGAR.
Setelah puas melihat orang bisulan yang mandi di cangar, kamipun memutuskan untuk pulang pada puku 16.30. dalam perjalan pulang ibuku menelpon. Aku lupa kalau aku harus pulang jam 14.00 karena kita mau pergi ke sebuah desa tempat kelahiran ibu, atau singkatnya rumah nenek. Karena aku sampai di rumah pukul 17.10, alhasil aku dirumah sendiri dan tak ada seorangpun yang menemaniku dirumah. Akhirnya malam itu aku sendiri dan sendiri menghadapi malam yang sepi sunyi di sebuah rumah yang letaknya tidak jauh dari rumah tetangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar